Thursday, July 15, 2004

Family Man

Gw pernah baca tulisan yang intinya tentang aktivis yang jarang ‘pulang ke rumah’ karena dia sedang pikir dengan banyak beraktivitas itu, membantu ibunya dalam menyambangi ‘jalan’ ke surga. Memang ada benernya, tapi, gw ngeliat dari pandangan yang agak berbeda. Gua dibesarin sebagai ‘Family Person’. Maksudnya, gua termasuk orang yang punya keluarga lengket satu sama lain dan sering banget berinteraksi. Mulai dari perjalanan kita dari satu kota ke yang lain, dst, sampai betapa best friendnya gua sama ibu gua. Jadi, bagi gua, yang penting itu, selama gua masih punya waktu, sebisa mungkin gua pake buat bareng-bareng keluarga gua. Yaa, selain kematian yang entah kapan bakal dateng, yang pasti, berapa tahun lagi sih gua bakal ngelajang? Paling 4-5 tahun lagi…dan itu singkat banget. Dan gua pengen sebisa mungkin nunjukin kepada ortu, adek gua, betapa gua sayang banget sama mereka. Tahu kan kata-kata ini: “We never know how it worth until we’ve lost it” seperti itulah…Jadi, gua juga selain kepada ortu dan adek gua, pengen orang lain, sahabat-sahabat gua tahu, betapa gua sayang banget sama kalian semua. Dan betapa kehidupan gua nggak bakal seseneng ini tanpa kalian. Mungkin kita nggak bakal menyentuh hati semua manusia di dunia, tapi setidaknya kalian udah nyentuh hati gua, dalem banget. Luv you so much guys…Semoga Allah selalu menjaga ukhuwah dan persahabatan kita. Amin…

No comments: