Thursday, July 15, 2004

Lagu Tema!

Apa kamu tahu ‘lagu tema’? Biasanya ini lagu muncul di momen-momen khusus yang kita kenang dengan baek. Misalnya nih, tema gua menyambut awal kaki menginjak di bangku SMP tuh lagu Hanson yang Mmbopp. Tema lagu waktu sohib gua meninggal dan patah hati karena orang yang pertama kali gua suka tiba-tiba ngilang, adalah lagu Hanson yang judulnya With You In Your Dreams. Lagu tema Mr.Black ada banyak, termasuk Ben, ost.nya HXH, dan lagu Counting Crows yang Big Yellow Taxi, sama Vanessa Charlton yang A Thousand Miles. Lagu tema Salman tuh Macy’s Day Parade nya Green Day. Lagu tema orang yang gua suka pas kelas 1-2 SMP tuh What Can I Do? Nya The Corrs. Lagu tema hari minggu di IC, Bintang-Bintang dan Teman Sejati, oya, kedua lagu itu juga lagu temanya Yasrif. Lagu tema perpisahan kelas tiga, Ada Band yang Walau badai menghadang…dst, dan Vitamin C yang Graduation. Lagu tema kuliah? Ada Suteki Da Ne. Itu favorit gua. Lagu tema pas lagi melankolis dan really wonder about ‘that’ person ada empat: 1. Lost In Space nya Lighthouse Family 2. In The Rush nya Blackstreet 3. I Know Him By Heart nya Vonda Sheppard 4. Owner of My Heart nya Sasha. Lagu tema gua hari-hari ini, adalah favorit banyak orang, lagi-lagi lagunya Hanson, Penny and Me. Sebenernya banyak lagi sih. Oya, Mr.Black juga identik sama lagu Only Hope nya Mandy Moore, soalnya ada kejadian konyolnya. Orang yang lagi gua suka sekarang sedang dalam tahap seleksi lagu temanya, kandidatnya I’ll Be There nya Jackson Five, Deeper nya Hanson, hmm apalagi ya?
Tau film Ally Mc Beal kan? Ally sama John kan sering punya lagu tema. Hehehe, gua film oriented banget ya? Udah ah! Ada yang mau cerita2 lagu temanya apa? Sok aja, kirim pesan ke gua atau ke email gua aja, biasa: ulfahregar@yahoo.com.
See ya
Luv and peace
Wasalam

No comments: