Friday, July 30, 2004

Cewek Sederhana

Gua pengen jadi cewek yang sederhana, maksudnya gimana ya? Hmm, mudah diterima, apa adanya, dan sederhana! Seperti itu juga kelak gua pengen ‘orang itu’ ngeliat jauh ke lubuk hati gua, menilai gua bukan hanya dari segi keshalehan, penampilan fisik, mungkin kecerdasan, dsb, tapi lebih jauh, melihat ke hati, diri gua apa adanya. Siapa sih Ulfah? Bagaimana gua mendeskripsikan diri sendiri? Rada bandel, berisik, suka mikir dan bengong lama-lama, suka jalan sendiri, suka nyanyi kapan aja sesukanya, suka baca berbagai jenis buku, suka film, konyol, suka bercandain orang, suka motret, jalannya ngaco, cuek, rada preman, cerewet, yah…begitulah…diri gua, apa adanya. Ada lirik lagu ost. Dawson’s Creek yang manisssss banget, kira-kira begini : I love the way you speaking, and I love the way you laugh, dst. Intinya, si cowok ini suka cewek itu apa adanya dirinya, sweet, huh? Dan mungkin gua ingin merasakan perasaan itu, just me, apa adanya…karena somehow, di mata seseorang, gua yakin pada saat itu, kita bagai satu-satunya bintang terang yang menyinari dan menghangatkan hati orang itu, the one and only star…

No comments: