Friday, July 30, 2004

Nyatet SMS

Gua tuh punya kebiasaan aneh, suka nyatetin SMS. Jadi setiap sms yang kayaknya ‘bermakna’ atau lagi pengen aja, biasanya gua kumpulin dan ditulis di kertas. Kenapa ya, namanya juga ‘Message’, jadi butuh keberadaan konkritnya, supaya berasa. Apalagi untuk kenangan, entah itu pesan semangat, met ultah, atau apa aja yang berkesan. Ya udah, gua catetin. Akibatnya inbox tuh sering full, dan kalau gawat, terpaksa ngapusin pesen2 yang rada penting supaya pesen2 penting selamet. Wah, asli nih hobi bikin repot. Tapi asik aja, kalau udah kekumpul gua simpen di kotak ‘berharga’, dan sekali-kali dibuka, dibaca, dan dikenang. Rasanya manis aja ngebaca perhatian orang-orang yang tersirat di tulisan-tulisan itu. Lebih parah kalau pesannya itu dari orang yang lagi gua suka, hal simple seperti isi pesan ‘iya’ doang atau apapun yang singkat, tetap aja ditulis, alesannya apa lagi kalau bukan kenangan dan mempermudah mengingat2 momen yang menyenangkan itu. Hehehe. Sejujurnya, gua seneng banget kalau dapet pesan tertulis dari orang-orang yang ‘deket’ sama gua, waktu di IC juga sering, mulai dari pesen CAIYO, pesen cepet sembuh pas sakit, ucapan met ultah, yah yang simple – simple aja, tapi bagi gua, bukti kasih sayang mereka itu sangat menyentuh hati dan selalu pengen gua simpen. Hehehe. Semoga gua juga rajin menyentuh hati mereka dan kalian, nggak ada yang lebih menyenangkan untuk memberi lebih banyak kepada orang yang sebegitu pedulinya dengan kita. Semoga hati-hati kita selalu dipenuhi kasih sayang…

1 comment:

MAS_xarsie said...

Kebiasaan kamu aneh..itu gak bleh.salam kenal by.....sragen
xarsie@gmail.com