Friday, July 23, 2004

Thank you, guys...

Kemaren ini, baru aja ngerasa bete.....buanget!! pokoknya gua di-nggak-enakin oleh seseorang, tapi mungkin situasinya sendiri yang lagi panas dan gua juga pernah numpuk perasaan nggak enak cukup lama,jadinya, pas orang yang termasuk 'bagian itu' ngomong yang nggak ngenakin banget, wuiih...meledak! Solusi pertama, adalah ngelepasin perasaan, termasuk menghentak-hentak kaki, rada-rada teriak, dan tentu aja curhat ke orang lain secara gamblang doang. tapi belom lega, terus sholat ashar, nah lumayan reda tuh keselnya, apalagi ditambah pake nangis segala. tapi entah kenapa kok jadi inget anak-anak IC, ya? jadi kangen berat, nangisnya jadi nggak beres-beres deh! Dan tiba-tiba, best pren gua, meng-sms dan bilang kalo dia baru aja dari tempat gua berada saat itu! Dan saat itu udah nyampe di tempat laen. Wah tambah pengen nangis! Sumpah! Nangis tersedu-sedu, ada temen yang sampe bingung mesti diapain, jadi diem aja, dan kontrasnya, orang-orang di ruang sebelah pada lagi ketawa-ketawa ngakak...ah...ironisnya dunia...
Akhirnya gua bilang ke best pren tersebut kalo gua lagi bete berat dan butuh tempat curhat yang pas. tapi kalo dia sibuk ya nggak usah dipaksain. dan tahu apa yang terjadi? best pren gua ini, nyamperin! dengan rela, tampang yang kebingungan ngeliat gua nangis, plus rada cuek dan gak peduli, nih orang ngebela-belain dateng, cuma buat ngedenger curhat gua yang nggak habis-habisnya, my heart was touched, and i'll cherish the moment for the rest of my life, cos this person, is a true best friend......
Sorenya, abis maghrib, nggak berasa dah ngobrol banyak, tapi masih ada space di hati yang ngerasa belom 'PLONG!', dan ada temen lagi, yang seperti big bro, ngedengerin curhatan lagi, terutama yang berkaitan langsung sama permasalahan, (lucunya jadi sarana curhat bareng?), dan sekali lagi, seperti sumur yang dilempari koin, ada kelegaan yang lebih dalem lagi...
Terus, malemnya, nelpon ibu gua yang kebetulan lagi di Jakarta, dan seperti best friend, every gal's buddy, my mum pick me up, makes me laugh, and listens...give me that comfort that only a mom can give...(dan betapa pengennya suatu saat nanti gua juga bisa jadi wanita berhati emas seperti itu...)
Eventually, walaupun telah melalui hari yang ' berat ', sekali lagi tersadar, betapa banyak bentuk cinta yang sampai ke gua, betapa Allah memang memperhatikan setiap hambaNya, jadi setiap kali kita merasa nggak dihargai, sendiri, dan kehilangan pegangan, bersabar, dan tiba-tiba aja mata kita terbuka, melihat bahwa masih banyak orang-orang yang masih dengan tulusnya menjadi   sahabat dan memberi kita kasih sayang yang unlasted . Praise The Lord for the beautiful gift...
 
Sekali lagi, thanks banget buat yang udah menghapus kesedihan gua di hari yang cukup mendung itu,  sehingga ketika hujan selesai turun dan gua melihat ke langit malam, bintang yang terlihat cerah bergantung di angkasa...
 
Hehehe, makacih kang Patur, kang Pacha, and my lovely Mum. May God, give you all back more than I can get!
 
 

No comments: