Thursday, July 15, 2004

Music LOver!!

Keluarga gua itu pecinta musik. Waktu tinggal di Inggris dulu, orangtua gua sering muter aneka jenis musik, dari yang klasik, pop, gothic, segala macem deh! Akibatnya, sampai sekarang gua juga suka hampir semua jenis musik. Gua suka mulai dari tipe Hanson, LP, Boyzone, Backstreet (beberapa lagu tertentu, terutama kaset Blue), Celine Dion, John Mayer, Charlotte Church, Avril Lavigne, Pavarotti, Spice Girls, Vanessa Mae, ABBA, The Beatles, Britney (awal-awal dia nyanyi), Eminem, Clay Aiken, The Moffats, GreenDay, Foo Fighters, Josh Groban, Brian McKnight, Evanescence, Vanessa Charlton, Bono, waah…macem-macem loh!! Kenapa ya? Kalau lagu Indonesia, sukanya cuma dikit, paling Marcell, Kahitna, Ruth Sahanaya, Rita Effendi, KLA, beberapa lagu Base Jam, dan beberapa lagu Sheila On 7, Sherina, dan beberapa lagu Titi DJ. Laennya? Gak begitu suka. Paling yang bener2 wah, kayak lagu Ada Band yang fenomenal itu.
Syukurnya, kuping gua cukup berselera bagus, dan musik yang bener2 top punya, gua baru suka. Selain itu, gua juga suka lirik lagu-lagu yang dalem banget, apa tentang persahabatan, suka sama orang, perdamaian, dunia, orangtua, dan makna-makna hidup. Yaa…begitulah gua. Couldn’t let go the music! Kalau lagu Islam, gua suka Raihan, Emha, Bimbo, dan beberapa lagu yang tiba-tiba aja ‘pas’ di kuping gua. Dan gua juga sering jatuh cinta sama kaset soundtrack, seperti ost: A Walk To Remember, Dawson’s Creek, Meteor Garden (lagu2 bulenya), Twins, Shrek2, LOTR, Sweet Home Alabama, dll. Lagu-lagu Jepang juga salah satu jenis musik yang bikin tenang, gua terutama kenal dari anime dan dorama yang sering gua tonton. Kalau pernah baca arti lirik lagu-lagu Jepang, selain begitu membangkitkan semangat, kata-katanya juga dalem dan indah banget. So high upon the sky…
I’m a music lover. Ga tau tuh, tapi rasanya kehidupan itu tambah indah karena manusia selalu punya cita rasa mewarnakannya dalam musik dan lagu. Gambaran bagaimana manusia melihat dunia…hehehe. Gaya betul ngomong gua!

No comments: