Thursday, July 29, 2004

Bilang Sebelum Terlambat...

Waktu SMP, pertama kali serial Dawson’s Creek masuk ke tivi. Gua termasuk orang yang anti, gimana nggak, kerjaannya bentar-bentar begituan, amit-amit deh. Jadi, DC nggak pernah masuk ke hidup gua, sampai suatu saat, waktu alur cerita musatin hubungan Joey dan Pacey, yang deket karena persahabatan mereka, dan lama-lama Pacey akhirnya sadar kalau he’s simply in love dengan Joey. Dan di situ gua mulai suka film ini. Bagian paling daleeeeeeeeem banget, yang sampai sekarang selalu bikin terharu gua setiap inget, pas Joey lagi pengen ngelukis, tapi nggak punya tempat. Dan apa yang Pacey lakukan? Ngasih Joey tembok, untuk dicat. Manis banget! Dan, memperhatikan Joey, ngeliatin dia, lembut banget, seolah-olah sebegitu sayangnya. Wow! That’s –for me- is the best part ever. Dan gilanya, aku juga jadi nunggu sampai seseorang bisa give me that honest, humble, simple look, that means the whole world! Hehehe. Seseorang yang gua suka pas SMU give me that look (itu juga ketahuan karena kepergok), and that look has been staying in my heart. Sebenernya ada cerita yang rada aneh dan menarik minggu-minggu ini tentang itu (yang pasti menyenangkan! Hehehe), tapi konsumsi tulisannya lebih pribadi sih. Tapi yah, begitulah…ketika kita bisa diberi pandangan mata seperi itu, terlepas dari semuanya, setidaknya ada satu hal yang benar-benar bermakna, bahwa kita sebenernya bener-bener berarti buat orang itu, setidaknya satu dari bermilyar manusia, bisa mencintai kita dengan sebegitu tulus dan lembutnya. Only a look, and it’ll change your life forever…

No comments: