Wednesday, June 23, 2004

waduh.sori man!!

Nyokap cerita kemaren, dan rada' menasehati.intinya kata umi kalo orang lagi ada rasa sama kita, adalah wajar banget kalo dia sampe over acting dan bahkan 'mengubah' dirinya sekedar untuk menarik perhatian. guanya yang nggak boleh sejahat itu 'sebel' sama orangnya dan yaa belajar jadi lebih dewasa dengan memahami itu. mungkin (dan dalam beberapa kasus) gua sendiri pasti suka rese' dan over di depan cowok yg lagi gua suka.jadi muna' banget kalo gua kesel sama orang yang tengah memperlakukan begitu!dulu pas kelas tiga smp, nun jauh di sana di medan, pernah ada temen sekelas yang entah kesamber apa tiba-tiba pengen nembak gua, sebelumnya selama beberapa hari berturut-turut terus-terusan ngasih gua kado berbau Man-U (dulu gua suka banget tim itu!), tapi ya belom nyadar kalo tuh orang lagi ada rasa. pas pulang sekolah, dan setelah kata2 mencurigakan temen2 (nanya2 gimana kalau ada yang nembak gua, dsb) dia berjalan ke arah gua. waduh. nih dia pikir gua. terus secepat kilat, gua kabur! bener-bener lari!!setelah itu dia emang nggak nekat lagi, kecuali emang dia orang yang menjelang tamatan tiba2 nelpon ke rumah tanpa nyebut nama dan bilang 'i love you' dan langsung nutup telponnya, konyol ya?
well, kata umi, gua nggak boleh jahat sama orang yang suka gua tapi sayangnya gua gak ada rasa, intinya jangan sampe dia sakit hati dan tau2 malah ngedoain gua supaya nggak dapet jodoh atau malah berbalik tergila-gila sama orang itu!(naudzubillah, gazwat!). kayaknya gua mesti minta maaf sama tuh orang. kayaknya jahat banget soalnya.
wah pusing ya...kemaren beberapa minggu lalu curhat sama temen (Mr.Black) ttg masalah ini.katanya, wisely, emang gua nggak boleh terlalu benci, ntar malah terpaksa nelen ludah sendiri!! coba??
tapi entah kenapa, kalo gua lagi suka sama orang, biasanya dia tuh gua perjuangkan banget, jadi emang wajar kalo orang lain memperlakukan gua begitu...
hehehe
lagi love melulu nih! naon coba?
udah dulu ah!

No comments: