Monday, June 28, 2004

ciee!!

Akhirnya, setelah melewati waktu satu tahun enam bulan, ragu dan ketakutan mesti ngelepas perasaan ini, mesti tiba juga. Me and my buddy. The best I ever had. Hebat juga. Kalo gak salah ini rekor terpanjang. Dan mutusin untuk bertindak sedrastis ini emang keputusan yang besar, mengingat betapa amannya ada perasaan seperti itu ke sohib gua yang satu ini. Dan ternyata, seiring jalan, our friendship, emang lebih berharga daripada dikacauin dengan perasaan yang cukup nggak-nggak ini. Bukan artinya nggak berarti apa-apa, tapi ya his appereance in my life, give me this new sight of how wonderful caring someone could be. Lagian, dia tipe gua banget! Cuek, lucu, cerdas, suka musik (seleranya bagus), dan terutama tentunya betapa dia nunjukin kepeduliannya itu dengan cara yang terselubung tapi nyentuh banget!! Inget pas gua ultah ke 17? Seperti biasa dengan ramenya gua cerita ke setiap orang yang gua kenal ‘beli kado buat gua ya!!’ berulang-ulang, termasuk ke dia. Dan apa yang terjadi? Well, dia emang nggak ngasih hadiah besar kayak apaaaa gitu, coklat sebatang, dibungkus plastic putih yang dikuwel-kuwel, dan dua carik kertas kecil ditulisin puisi lucu dan kata-kata yang so uplifting…orang tipe dia, bersedia melakukan hal kayak gitu. It’s amazing!! Dan sebagai cewek, siapa sih yang nggak tersanjung diperlakuin kayak begitu?? Dan banyak lagi, jarang sih, tapi dia suka ngasih semangat di saat-saat bete gua dengan kata-kata yang gak sok romantis, atau kata-kata vulgar, tapi kiasan-kiasan yang dari situ bisa ngerti betapa baik hatinya. Dia tuh kayak Fujiomi di serial Fujiomi& Chizumi (Pastel Mood, Golden Book, Angin Musim Gugur) karangan Kyoko Hikawa. Cowok cool yang nggak suka ngumbar perasaan tapi menunjukkannnya perlahan dengan cara yang manis banget. I like it!!
Anyway, dia dan gua memutuskan untuk ngejalanin apa adanya sekarang. Gua masih sayang banget sama dia (dalam hal persahabatan) dan kayaknya dia juga. Tapi dia lagi suka sama orang seperti gua juga. I enjoy the feeling like he is…he prays for my luck just like I do! Nice! Dan dia bakal jadi sohib terbaik yang pernah gua dapet! My best buddy…you know who you are…

Ben is yours
So here’s another song:
When you’re down and down
Feeling small
When all the tears in your eyes
I will dry them all
I’m on your side
Oh..when darkness fall
And friends just can’t be found
like a bridge over troubled water
I will ease your mind…
(Charlotte Church, bridge over troubled water)

No comments: