Tuesday, June 22, 2004

Bila Aku Besar Nanti...

Sebenernya sih udah besar.tapi gini,cita2 gua yang udah lama (sempet diketawain sama guru gua Sir Imam, dan sohib gembel gua Salman) adalah tinggal di apartemen yang kayak di Taman Anggrek.Jadi sepulang kantor,bisa jajan di McDonald's terus langsung nonton midnight.setelah abis,naek aja langsung ke kamar.asik ya?tapi rada nggak mungkin,abis kalau begitu,gua bakal umur berapa?masa masih single sih??hehehe.yang kedua, misalnya cita2 S2 kesampean, dan di inggris pula.pengennya,punya kamar sendiri kayak ortu dulu.punya sepeda yang bisa dibawa kemana-mana.dah gitu,weekendnya pergi naik subway ke London buat sekedar nikmatin kota atau pergi ke teater nonton pertunjukan.kadang2 mungkin bisa ke kota Manchester buat nonton Man-U!Yang pasti, setelah itu nyempetin nongkrong di Book Store, yang ada bangku juga jualan kopi sampe waktu pulang tiba.naek subway lagi dan pulang.dan oya!satu lagi, really hoping,orang yang paling gua suka, dateng tepat pada waktunya,saat lagi kul di inggris itu,ketika lamaran tiba2 bermunculan (duh,GR banget!!) menunggu di depan apartemen,bring me a bouqete of flowers, asking me to marry him!!wow!!it's a dream come true!!hehehe.tapi nggak tau juga,namanya juga impian.siapa tau,jauh2 ngebayangin orangnya malah ngelamar gua di bandung,atau di ITB, Atau di Salman.who knows?(God knows, for sure...hehehe)Yah..liat aja ntar...Gimana ya, orangnya???

You Are My Soul Satellite
I'd Be Lost In Space Without You (Lost In Space,Lighthouse Family)

Cherish Your Day!!

No comments: