Tuesday, June 22, 2004

Nikah...nikah...dan nikah lagi...

Materi ini emang nggak pernah basi.tapi jelas bikin deg-degan yang masih jomblo dan tentu saja sendiri...me?am i having this great WILL to get marry?sebenernya bukan itu, tapi lebih pengen 'memastikan' dan nge-take orangnya!gimana ya?dulu, pas dai smp tuh udah doa dan minta sama Allah.gua nggak mau punya pacar sampe minimal tamat SMA, setelah itu, semoga cowok yang gua suka, juga suka gua balik dan mau 'nunggu' gua menyelesaikan urusan yang belum terselesaikan, yakni menamatkan kuliah dan pergi ke inggris.waw...so perfecto!!tapi begitulah gua.tapi kata nyokap,mending tenang aja,tuh jodoh bakal datang,orang yang tepat di saat yang tepat.kata kak Anil,pas kita siap (lalu minta ke Allah) dan tring!! orangnya muncul!mungkin begitu.
Konyolnya,kalo ngobrol sama temen,Alin,entah kenapa materi ini tuh pasti 'disentuh'.Heran.bahkan ancaman nyokap yang bilang:jangan-jangan ntar sebelum tamat malah minta dikawinin!duh!Serem juga.pasti diketawain!apalagi kalo sampe dapat piala IC pertama kalinya!!
tapi ya nggak tau juga.Tapi bagi gua jelas penting yang namanya chemistry, sekarang rada chemistry sama orang laen,tapi ya nggak tau juga,dinikmatin aja.toh masih ada setumpuk tugas,baik akademik maupun non yang menanti. disimpan di hati aja,kata kak Roy.Jadi,one two three...let's step forward, until that prince charming come in the right time and the right place.
EUREKA!!

Cos I know He's Out There,Somewhere
Just Beyond My Reach
No I never Really Touch Him
Or ever heard him speak
Though we've never been together
We've never been apart
No we've never met
Haven't found him, yet
But I know Him By Heart...

(I Know Him By Heart, Vonda Sheppard)