Monday, June 28, 2004

IC Lagi!

Ah…akhirnya. Ketemu anak-anak IC, yang selalu jadi pompa semangat nggak abis-abis. Cukup sederhana sih, ketemu anak-anak yang sebenernya itu-itu juga, tapi yang bikin lucu tentu saja, betapa kita tetep aja nggak ngerasa canggung setelah lama nggak ketemu, nggak merasa gengsian setelah beberapa waktu nggak ketemu dan sebagainya. Lucu aja. Dan melihat IC lagi, setelah sekian lama, seperti masih ingat betapa wanginya harum spirit keberadaan masing-masing dari kita. So wonderful, huh?
Kalau memang masa depan seberat ‘itu’, ya biarlah datang apa adanya (lagian, perasaan idup gua selama ini lumayan ‘nggak berat’, jangan-jangan banyak susahnya ntar), I trusted the friendship. And if God gak ngasih persimpangan agar kita tetep bersama, semoga aja kerinduan ini bisa terpenuhi kelak di surgaNya. Amin.
Tapi ya selalu…seperti suntikan darah baru, dinamika yang lama yang selalu mengingatkan akan masa yang mungkin masih terindah sepanjang jalur kehidupan gua… Thank God for the bless…opportunity to meet them, cherish the joy and love we have…

No comments: