Wednesday, June 16, 2004

Belajar Dari Orang Lain

Banyak orang dalam kehidupan yang ternyata terkesan sederhana tapi apa yang mereka kerjain itu betul2 indah dan penuh keikhlasan. dan gua kagum banget dengan orang-orang seperti itu. entahlah, apa gua bisa jadi orang yang seperti itu juga, jadi selama masih mampu, dan berusaha mengingat nilai-nilai yang ada di orang-orang tersebut, gua berusaha memperbaiki diri dan menjadi orang yang lebih baik. semoga aja.
sekarang juga lagi kangen banget sama temen2 di IC, suasananya, keakrabannya, dan terutama persahabatannya. where would we be, 5-10 years ahead?
selain itu juga, i'm so happy and honoured these days bisa terlibat di organisasi, atau job dengan orang2 yang bersahabat banget di Salman. it's like a big family. i feel like being welcomed to a place where i can fulfill my excitement and energy i keep bringing after finishing study in IC.
Bukankah yang selalu kita butuhkan itu memberi cinta dan memperoleh cinta terus-menerus, karena entah kenapa, kayaknya itu salah satu bentuk aliran cinta Tuhan yang disalurkan kepada kita semua.
gitu deh...
please, comments??
Luv You All Mum,Dad, Sis,vaterfouzzers, IC'ers, SMC'ers
May God blesses

No comments: