Thursday, February 03, 2005

Why Am I So Happy...

Gw jadi bahagia akhir-akhir ini...gimana ya, simply I got everything i need right now. Ada temen gw yang bilang kalo apa yang gw miliki sekarang cuma temporer, kabahagiaan gw bisa berubah dalam sekejap dan semua hilang...dan mungkin gw gak bisa tersenyum lagi. Tapi...toh momen inilah yang sedang gw alami sekarang dan menikmati setiap momennya membuat gw ngerasa bahagia. Seberapa singkatnyapun ini...kalau kelak waktu akhirnya berpindah dengan cepat, batu kegelisahan dengan mudah masuk ke kehidupan gw. Apalagi perpisahan, apapun bentuknya, pasti nyakitin.
Dulu, pas di IC, ada sebuah atmosfer kebahagiaan yang seolah-olah everlasting. Dan membuat segalanya jadi beraaaaaat banget pas mesti ninggalin itu semua. Tapi toh terlalui, dan ada kebahagiaan baru yang gw dapetin plus kenangan yang indah banget tentang masa lalu yang terus-terusan gw ceritain ke temen-temen yang ada di deket gw sekarang.
Oya, ini beberapa orang yang bikin gw tambah bahagia aja nih akhir-akhir ini...
Of Course, always: My Mom, Dad, and Sis, for always telling me everydays stuff and simple things to make me strong. Intinya nih, saking panjangnya sejarah gw bersama mereka (2 bulan lagi genap 20 tahun) semuanya ngebahagiain...yang pahit pun.
My Buddy:
Ketika kekusutan itu mulai terurai
Dan hati kita kembali tersambung
Dan ‘jarakmu’ ‘jarakku’ tak lagi berarti
Karenamu selalu dekat

Karena kebaikan hatimu mencerahkan hariku
Dan kesahmu menunjukkan dirimu masih...manusia
Aku hanyalah salah satu dari mereka yang beruntung
Menemukanmu di tengah semesta yang sesak menyesatkan

Air mata yang menetes
Setiap kali teringat berkahNya
Menyambungkan tali kita...

My Big Brother! : the funniest person I’ve ever met! Gak juga sih, tapi nice try banget-lah untuk bikin gw ketawa. Bahkan dengan gak sengaja, atau sengaja dengan ngiri-ngirian. Dengan cewek-cewek yang ‘meleleh’ karena dia, tapi dianya aja nggak peka dan nganggep itu so-so-lah...kakak...kakak...nasihat yang suka nggak connect, jadi kebaikannya pada akhirnya menutupi kekurangan yang satu itu, selalu apa adanya, ikhlas, dan memberikan yang terbaik ia miliki setiap hari. Setiap ketemu. Setiap konyol-konyolan. Setiap bercanda. Setiap cerita. Setiap kisah yang diulang. Setiap cita-cita. Setiap kata, “ Fah, tadi aku....”. Setiap traktiran!! Anytime I need a brother...Real big thanks!

Anything From IC, SMC, Karisma, Salman, and real good friends in Bio... Thank God!

No comments: