Thursday, February 03, 2005

Boost Energi!!

Baru-baru ini, beberapa bulan gua dapet ‘boost’ energi untuk berbuat sesuatu di setiap amanah yang gua pegang untuk lebih total, berkomitmen, dan dengan pengaturan waktu yang baik...Temen gua – the almost brother- cerita tentang senior gua di jurusan yang sama dengan gua, katanya, beliau belajar setiap abis subuh dan sorenya udah pegang buku lagi...wah hebatnya...gua rada’ beralakan sih. Kuliah sibuk, organisasi banyak, tapi gak gua manajemen dengan baik! Ya...nyesel juga nggak guna, tapi yang pasti gua mau berusaha lebih baik lagi dengan manajemen yang baik tentunya, terutama mengerjakan apa yang ada sesegera mungkin dan mengatur waktu belajar (cum laude dong!! Amin!!). gua juga jadi semangat ikut PTK 1 Karisma (semacam proses kaderisasi organisasi) karena selain udah ditohok oleh ‘my almost brother’ itu, dikasi semangat sama ‘my buddy’, gak mau ngulang semester itu –apalagi bareng angkatan di bawah gua-, juga ternyata materinya ternyata rame! Insya Allah ada beberapa tambahan SKS dan amanah...wuihh...semoga kuat deh! Lagian gua pengen bikin ortu gua tambah hepi...their first daughter gitu loh...:) dan tentu aja pemenuhan setiap apa yang ada di dalam diri gua (I need to feel complete...)

1 comment:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.